Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Seorang Kepala Desa Dibacok Oleh Warganya Saat Memantau Pos Covid-19

IndonesianPoint.com - Joni Surbakti, 50, Kepala Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat, Sumut, menjadi korban pembacok...

IndonesianPoint.com - Joni Surbakti, 50, Kepala Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat, Sumut, menjadi korban pembacokan, Rabu (6/5).


Pelakunya adalah Riski Ginting, 18, warga Dusun I Desa Tanjung Gunung Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di kepala dan tangan. Kini korban tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bidadari Binjai.

Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Rabu.

Peristiwa yang menimpa Joni Surbakti terjadi pukul 11.00 WIB di Dusun II Desa Tanjung Gunung, tepatnya di pinggir jalan depan Kantor Desa Tanjung Gunung.

Kasubag Humas Polres Binjai itu menjelaskan Rabu (6/5) sekitar pukul 11.00 WIB, Kepala Desa Tanjung Gunung bersama sopirnya ingin melaksanakan pengecekan pos COVID-19 yang ada di Desa Tanjung Gunung.

Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menyerang korban dengan mengunakan sebilah kampak dan mengenai kepala dan tangan korban.

Kemudian korban lari masuk ke kantor desa, sedangkan pelaku langsung melarikan diri dan tidak ada yang berani mengejar.

Saat ini korban dirawat di RS Bidadari Binjai. Anak korban Lisna Devi Sari telah melaporkan kejadian ini ke Polres Binjai.

Ketua APDESI Langkat Iskandar Peranginangin melalui Sekretarisnya Hasan Basri turut mengecam atas terjadinya aksi penyerangan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab terhadap Kades Tanjung Gunung.

Dia pun berharap kepada pihak kepolisian Polres Binjai untuk segera mengusut kasus tersebut.

"Kami meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelakunya, demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Binjai," katanya.

Hasan Basri juga menyampaikan sebagai bentuk rasa solidaritas beberapa perwakilan dari APDESI Langkat sudah menjenguk rekan mereka yang kini masih terbaring di rumah saki

Tidak ada komentar