Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Seorang Remaja Aniaya Pacar Hingga Tewas Karena Terbakar Api Cemburh

IndonesianPoint.com - Dilansir dari Okezone terkonfirmasi, Akibat terbakar api cemburu, seorang remaja di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa ...

IndonesianPoint.com - Dilansir dari Okezone terkonfirmasi, Akibat terbakar api cemburu, seorang remaja di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur tega menganiaya kekasihnya sendiri hingga tewas.


Kejadian ini berawal saat korban berinisal AL (17) warga Desa Jatikerto, Kecamatan Kromengan, menjemput kekasihnya berinisial HYS (17), warga Dusun Anggrungan, Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen di rumah kos milik ayahnya di Dusun Tempur, Desa Senggiruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Sabtu 16 Mei 2020 siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Kemudian sepasang kekasih ini menuju ke kawasan Sipon Talangagung, Kepanjen. Saat tengah asyik mengobrol HYS membuka handphone milik korban dan menemukan adanya foto AL kekasihnya dengan laki-laki lain.

Hal ini membuat keduanya terlibat pertengkaran, hingga berujung penusukan oleh HYS kepada kekasihnya dengan gunting yang terbawa di sepeda motor milik kekasihnya.

HYS lalu menusukkan gunting ke leher sebelah kiri korban hingga tak sadarkan. Mengetahui pacarnya tak sadar, HYS kemudian menyeret tubuh pacarnya lebih jauh ke tepi jurang di Sipon, Talangagung, Kepanjen.

AL yang sudah tak sadarkan diri kembali ditusuk oleh HYS dengan gunting ke lehernya sebanyak satu kali. Setelah memastikan korbannya tak bergerak, pria ini membuang tubuh pacarnya ke jurang tepi sungai sekitar pukul 16.30 WIB.

Aksi pembunuhan ini terbongkar setelah HYS menceritakan perbuatan keji itu kepada orangtuanya.

“Pelaku ini pulang setelah kejadian tersebut ke rumahnya, kemudian menceritakan apa yang dilakukannya kepada orangtuanya,” ujar Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, saat dikonfirmasi, Minggu (17/5/2020)

Pelaku langsung diamankan anggota setelah mendapat laporan warga. Selama pemeriksaan, HYS juga dengan gamblang mengakui perbuatannya. “Pelaku ini mengakui, karena cemburu setelah melihat korban memiliki hubungan dengan pria lain dari telepon selulernya,” tambahnya.

Polisi menyita sejumlah barang bukti yakni gunting yang digunakan untuk menusuk korban, sebuah handphone milik korban, satu unit sepeda motor Honda Vario dengan nopol N 5468 EAA warna hitam milik korban, dan sebuah helm yang juga digunakan korban.

Sementara itu jasad korban sudah dibawa ke RSUD Saiful Anwar Malang untuk diautopsi.

Tidak ada komentar