Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Suami Tega Aniaya Istri Karena Alasan Tak Bisa Memasak

IndonesianPoint.com - Pria berinisial AA (37) warga Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditangkap polisi lantaran mengan...

IndonesianPoint.com - Pria berinisial AA (37) warga Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditangkap polisi lantaran menganiaya istri sirinya SM (17). Korban pun melarikan diri dari rumahnya dalam kondisi luka-luka.


Informasi terhimpun, peristiwa itu bermula saat pelaku pulang ke rumahnya usai berjualan roti keliling sekira pukul 16.00 WIB pada Minggu 3 Mei 2020. Kemudian, keduanya terlibat cekcok diduga pelaku kesal dengan korban karena tidak bisa memasak.

Korban pun dianiaya dengan cara membenturkan kepalanya ke tembok dan mengalami luka robek di pelipis kiri. Hingga akhirnya, SM melarikan diri dari rumah dengan memanjat atap kamar mandi.

Setelah lolos, korban meminta pertolongan ke warga dan melaporkan kejadian yang menimpanya kepada orangtuanya. Tak lama, orangtua korban mendatangi Polsek Parung Panjang membuat laporan.

Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy, membenarkan adanya kejadian tersebut dan langsung menangkap pelaku di rumahnya.

"Kami sudah terima laporannya dan kami sudah lakukan penangkapan terhadap tersangka dengan inisial AA yang merupakan suami siri," kata Roland, dalam keterangannya, Senin (4/5/2020) malam.

Saat ini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa penganiayaan tersebut. Atas perbuatannya pelaku dijerat sementara dengan Pasal 351 ayat (1) tentang tindak Pidana Penganiayaan.

"Karena statusnya ini merupakan pasangan nikah siri untuk sementara kami kenakan Pasal 351 ayat (1) tentang tindak Pidana Penganiayaan. Saat ini unit Polsek Parung Panjang sedang melalukan upaya pengembangan penyelidikan," tuturnya.

Tidak ada komentar