Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Gelar RESES, Azhar Arsyad Sampaikan Fungsi dan Struktur Sebagai Wakil Rakyat

IndonesianPoint.com - H. Azhar Arsyad selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gelar Reses / Te...

IndonesianPoint.com - H. Azhar Arsyad selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gelar Reses / Temu Konstituen masa sidang III tahun 2020 di kelurahan Wala, Kabpuaten Sidrap, Jumat 19 Juni 2020.


Dalam reses kali ini menjelaskan fungsi dan struktur kepada masyarakat agar bisa diketahui dan dipahami perannya sebagai wakil rakyat.

Pada moment silaturahmi bersama warga, Azhar Arsyad mengingatkan agar tetap waspada akan penyebaran virus corona atau Covid -19. Sebagai bentuk pencegahan warga dihimbau agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Saya berharap, kalau keluar rumah yang utama pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Selain itu, menjaga imunitas atau daya tahan tubuh dan jangan takut sekali dan menghiraukan virus Covid-19".

Lanjut Azhar Arsyad, pandemi covid-19 menghambat segala aktivitas warga, jadi mari kita bersabar dan berdoa serta ikuti protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan Reses  Lurah Wala, Tokoh Masyarakat, Aktivis dan Tokoh Perempuan Serta Pemuda.

Kegiatan reses di sambut antusias warga, pada moment ini beberapa warga menyampaikan aspirasinya agar bisa segera ditindaklanjuti.

Tidak ada komentar