Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Rektor UIN Alauddin Apresiasi Mahasiswi Penulis Buku Ayat Terhampar (Semesta)

IndonesianPoint.com - Nur Afifih Sanusi mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Alauddin Makassar yang menulis buku berjudul “Ayat T...

IndonesianPoint.com - Nur Afifih Sanusi mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Alauddin Makassar yang menulis buku berjudul “Ayat Terhampar (Semesta)” mendapat apresiasi dari Rektor Prof Hamdan Juhannis.


Dalam wawancara via WhatsApp, Prof Hamdan menyampaikan kebanggaannya pada mahasiswa yang memiliki semangat dalam dunia tulis-menulis, apalagi jika bisa menulis dan menerbitkan buku.

Prof Hamdan melanjutkan akan memberi apresiasi pada mahasiswa UIN Alauddin yang beprestasi dalam berbagai bidang, tidak terkecuali dalam bidang literasi.

“Tentu akan kita apresiasi, karena setiap mahasiswa yang berprestasi pasti membawa nama baik kampus, apalagi tradisi tulis-menulis memang sudah seharusnya menjadi identitas mahasiswa” terangnya.

Guru Besar UIN Alauddin yang juga menerbitkan buku Autobiografi “Melawan Takdir” dan diangkat ke layar lebar tahun 2018 yang lalu tersebut, memang dikenal sebagai penulis yang aktif. Ramadan tahun 2020 ini, di tengah pandemi Covid-19, ia merilis 30 seri tulisan yang diberi judul “Belajar Bijak”, coretan tersebut, kata Prof Hamdan ditulisnya setiap hari selama bulan suci ramadan.

Tidak ada komentar