Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Kursi dan Meja Bupati Polman Akhirnya Berpindah Tempat dan Viral, Begini Komentar Mendagri

IndonesianPoint.com - Kabar yang sangat mengejutkan beredar ditengah jagad media sosial, bagaimana tidak? tiba-tiba Kursi dan Meja kepemimp...

IndonesianPoint.com - Kabar yang sangat mengejutkan beredar ditengah jagad media sosial, bagaimana tidak? tiba-tiba Kursi dan Meja kepemimpinan Bupati Polewali Mandar akhirnya berpindah tempat.



Kabar bergesernya kursi dan meja pimpinan tersebut sontak membuat heboh seluruh warganet khususnya di Polewali Mandar. 

Karena kejadian tersebut beberapa warga yang hendak melakukan konsultasi langsung dengan permasalahan mereka kepada Bupati tidak ada ditempat. Hingga akhirnya antrian wargapun terjadi disepanjang pelataran kantor Bupati Polewali Mandar.

Salah seorang Warga Desa Kappung Baleno yang ditemui dilokasi kantor Bupati sempat kaget dan merasa tak percaya karena kursi dan meja tersebut masih ada kemarin saat dia menghadap membincang tentang persoalan BLT (Bantuan Langsung Tak ada).

"Heran saya, kok bisa meja dan kursi bapak bupati ini diambil alih oleh orang lain, padahal kemarin saya sudah sempat bertemu di ruangan bapak Bupati, tapi pagi-pagi ini semuanya kosong, bahkan bapak Bupati juga dikabarkan tidak jelas keberadaanya" Ungkap Kama Kaco yang juga selaku Kepala Dosa di Kappung Baleno.

Kabar mengenai berpindahnya Meja dan Kursi kepemimpinan Andi Ibrahim Masdar akhirnya tersiar hingga diseluruh Pelosok Nusantara Indonesia dan sempat menjadi Tranding Topik di Twitter dengan tagar #RIPMejadanKursiBupatiPolman. Bahkan hingga saat ini sudah di twitt hingga Ratusan Juta kali oleh warganet.

Mendagri Tito Karnavian saat kami konfirmasi mengenai persoalan tersebut juga merasa heran dengan kejadian tersebut, merasa bahwa ini adalah kejadian yang tidak pernah terjadi selama kepemimpinan di belahan Dunia Manapun.

"Saya kira ini sangat membuat saya heran, kenapa bisa terjadi? Karena dalam Aturan tidak boleh seorang Pimpinan meninggalkan Kursi dan Mejanya selama jam kerja, Loh kok ini malah hilang? bahkan Bupatinyapun ikut tak ada kabarnya" Pungkas Mendagri"

Setelah seluruh jagad raya dunia heran dengan masalah tersebut, Akhirnya salah seorang mantan tim sukses pada saat pencalonan periode kedua AIM mencoba untuk menelpon dan mengkonfirmasi hal tersebut. Ternyata Nomor Bupati Polman aktif dan terdengar jelas Nada dering beliau dengan Lagu Iwan Fals yang Berjudul "Beri Hambamu Uang'.

Setelah lama menunggu telpon berdering akhirnya Bupati Polman mengangkat telpon. Pada saat dikonfirmasi mengenai kejadian dan keberadaan beliau maka dengan lantang AIM menjawab 

"Kalian semua kena Prankkkk..!! Saya masih ada kok sekarang disekitaran alun-alun Kota Polewali Mandar sedang melayani Warga yang ingin berkonsultasi langsung di luar ruangan".Ungkap AIM lewat sambungan Telpon.

Ternyata Bupati Polewali Mandar ini lagi mencoba sebuah cara untuk mengubah kebiasaan pelayanan yang selama ini dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu diruangan terbuka. Namun nyatanya tidak semua Warga Polewali Mandar kena Prankkk!! ada juga yang sudah mengetahui sedari awal bahkan ada juga yang menganggap itu hanya pencitraan saja untuk menutupi beberapa persoalan yang belum selesai di Polman. Salah satunya misalnya terkait polemik PLT direktur RSUD Polewali Mandar yang belum selesai sampai kolom berita ini diterbitkan.

Tidak ada komentar