Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Tahar Rum-Rahmat Laguni Resmi dapat dukungan dari PKB di Pilkada Lutra

IndonesianPoint.com - DPP PKB telah mengeluarkan  Rekomendasi kepada Pasangan Muh. Tahar Rum - Rahmat Laguni untuk Pilkada Serentak 2020 di ...

IndonesianPoint.com - DPP PKB telah mengeluarkan  Rekomendasi kepada Pasangan Muh. Tahar Rum - Rahmat Laguni untuk Pilkada Serentak 2020 di  Kabupaten Luwu Utara.


Surat rekomendasi resmi tersebut ditandatangi  oleh Ketua Umum DPP PKB A. Muahimin Iskandar dan Sekretaris Jendral DPP PKB M. Hasanuddin Wahid.

Serah terima surat rekomendasi diserahkan  oleh Sekertaris Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB SulSel Muhammad Haekal kepada Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Periode 2020-2024 Muh. Tahar Rum - Rahmat Laguni di Hotel Grand Asia, 29 Juli 2020.

" Dengan Ucapan Bismillahirrahmani Rahim Insya Allah kita pasti menang dan harus menang, Mewakili Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar dan Ketua DPW PKB SulSel Azhar Arsyad, saya serahkan rekomendasi ini kepada Pak Tahar dan Pak Rahmat untuk dijaga dan dilaksanakan serta bersungguh - sungguh untuk berjuang memenangkan Pilkda Luwu Utara 2020" Kata Haekal.

Haekal mengatakan bahwa PKB menjatuhkan pilihannya kepada Pasangan Tahar-Rahmat karena PKB sudah mempertimbangkan dan mendiskusikan mulai dari tingkat DPC PKB Luwu Utara, DPW PKB SulSel sampai Ke DPP PKB.

Menurutnya, dengan beberapa tahapan tersebut apa yang diperjuangkan PKB tentang Politik Rahmatan Li Alamin, ada pada Pasangan Tahar-Rahmat yg diharapkan bisa menjalankan dan mengembang visi misi Partai khususnya  Politik Rahmatan Lil Alamin.

 Infrastruktur PKB, mulai dari tingkat DPC, Badan Otonom (Garda Bangsa, Gerbang Tani,  Gemasaba dan Perempuan Bangsa) dan semua Kader PKB Luwu Utara akan bahu membahu untuk memenangkan Pasangan Tahar-Rahmat Pada Pilkada 2020.

"Ini adalah amanah dan instruksi yang tidak bisa lagi ditawar tawar" Ujar Haekal.

 Bakal Calon Bupati Luwu Utara 2020 Tahar Rum, sangat mengepresiasi dan menyampaikan terima kasih serta rasa bangganya bisa berjuang bersama PKB untuk kemenangan mereka di Pilkada 2020.

"Dengan bergabungnya PKB, kami semakin yakin Insya Allah kita bisa menang di Luwu Uatara" Tegas Tahar Rum

Seperti diketahui bahwa Tahar Rum - Rahmat Laguni akan disusung oleh tiga Partai yaitu PKB, Nasdem dan Partai Perindo.

Tidak ada komentar