Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

BTPN Syariah dan PW Fatayat NU Sulsel Serahkan Bantuan Alat Pengering Rumput Laut

INDONESIANPOINT.COM - Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) Syariah bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Fatayat Nahdatul Ulama menyerahkan ...

INDONESIANPOINT.COM - Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) Syariah bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Fatayat Nahdatul Ulama menyerahkan bantuan berupa Alat Pengering Rumput Laut Kepada Kelompok Petani Rumput Laut Warga Kelurahan Bonto Sunggu Kab. Bantaeng


Alat Pengering rumput laut diserahkan langsung kepada warga oleh pihak perwakilan BTPN Syariah dan Ketua Fatayat NU Sulsel, Nurul Ulfah yang disaksikan oleh Lurah Kelurahan Bontosunggu, Pengurus  Cabang Fatayat NU Kab. Bantaeng dan Kelompok Tani  rumput laut yang sebagian besar adalah perempuan.

Menurut Nurul Ulfah, Kerjasama antara Fatayat Nahdatul Ulama dengan BTPN Syariah adalah wujud dari komitmen bersama kedua lembaga untuk memberdayakan ekonomi perempuan di daerah pesisir.

Ulfah berharap bantuan alat pengering rumput laut tersebut dapat meningkatkan efisiensi pengelolaan rumput laut dengan hasil yang berkualitas, cepat dan  meningkatkan geliat ekonomi petani rumput laut.

"Kami berterimakasih kepada pihak BTPN atas kerjasama yang baik ini dan semoga kedepan bisa saling berkesinambungan bersinergi membangun pemberdayaaan ekonomi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat" Ungkapnya.

Sementara itu, Pihak BTPN Syariah berharap alat pengering rumput laut tersebut bisa menjadi langkah awal untuk meningkatkan semangat para perempuan khususnya nasabah Bank BTPN Syariah untuk lebih berdaya dan saling bekerjasama menjaga dan merawat alatnya agar bisa digunakan bersama.

Tidak ada komentar