Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Bukan ke ADAMA, Sekertaris DPC NasDem Pilih Menangkan DILAN.

INDONESIANPOINT.COM, Makassar -Perhelatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, semaki...

INDONESIANPOINT.COM, Makassar -Perhelatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, semakin seru.


Wargapun mulai antusias ikut berpartisipasi menggalang kekuatan dengan membentuk tim pemenangan tingkat kecamatan, kelurahan, hingga tingkat RT/RW.

Seperti yang dilakukan salah satu eks tim pemenangan pasangan DIA dan tim pemenangan APPI yang tumbang oleh kotak kosong pada pilwalkot 2018 lalu.

Pada pilkada makassar kali ini. Lutfi memilih memenangkan pasangan Deng Ical - dr. Fadli Ananda (DILAN), karena ia menilai kedua figur ini muda, visioner, komitmen, dan dapat menjalin komunikasi dengan baik kepada masyarakat.

"Deng Ical dan dr. Fadli Ananda, adalah sosok figur milenial yang punya wawasan visioner, dan komitmen dalam mewujudkan Kota Makassar semakin baik. Hal ini membuat saya memilih untuk memenangkan paket DILAN". Ujar Lutfi.

Mantan tim pemenangan Supratman ini pada Pileg 2014 dan pileg 2019, yang saat ini masih menjabat sekertaris DPC Partai NasDem Manggala, menambahkan jika ia telah membentuk tim pemenangan sekecamatan Manggala, untuk memenangkan DILAN.

Tim Manggala Bersatu, telah rampung hingga tingkat RT/RW.

"Insya Allah, target sapu bersih suara di wilayah mangala, akan kami wujudkan". Pungkas Lutfi.

Tidak ada komentar