Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Dikabarkan Akan Meninggalkan Barcelona, Tim Repsol Honda Ternyata Tertarik Mengontrak Messi

INDONESIANPOINT.COM - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, tengah santer dikabarkan berniat pergi dari Camp Nou. Banyak klub tertarik mend...

INDONESIANPOINT.COM - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, tengah santer dikabarkan berniat pergi dari Camp Nou. Banyak klub tertarik mendatangkannya, termasuk Repsol Honda?



Kabar Messi meminta pergi dari Barcelona berembus kencang dalam beberapa jam terakhir. Rumor tersebut berawal dari serangkaian hasil buruk yang didapat Barcelona di musim ini, termasuk kekalahan 2-8 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia dalam lebih dari satu dekade terakhir (bersama Cristiano Ronaldo), membuat rumor kepergian pemain asal Argentina itu jadi pemberitaan hangat banyak media dunia. Beberapa klub kaya kabarnya sudah mulai mencoba mendekati pemilik lima trofi Ballon d'Or itu.

Baca juga: Serius! Lionel Messi Sudah Ajukan Keinginan Ingin Tinggalkan Barcelona
Tapi ternyata bukan cuma klub sepakbola yang tertarik pada Messi. Repsol Honda sepertnya juga kepincut dengan pemain depan itu.

Ikut menghangatkan rumor kepergian Messi dari Barcelona, akun Twitter Repsol Honda pagi ini memposting foto Messi. Tidak memakai seragam Barcelona atau Timnas Argentina, tapi memakai baju balap lengkap Repsol Honda.

Foto tersebut jelas terlihat merupakan hasil olah digital dan diyakini cuma keisengan pengelola akun itu semata. Namun begitu, postingan tersebut ramai mendapat respons dari netizen.

Malah sampai ada yang membuat motor khusus untuk Messi: Honda RC213V bernomor 10.

Selain sepakbola, Messi tidak terlihat dekat dengan cabang olahraga lain. Tapi Marc Marquez mengaku sangat mengidolai Messi. Bahkan dalam pertemuan keduanya beberapa waktu lalu, Marquez menyebut pertemuan dengan Messi sebagai momen yang tak akan dilupakan sepanjang hidupnya. Marquez bertemu Messi di tengah lapangan sebelum kickoff El Clasico musim lalu.

Tidak ada komentar