Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Gobar Jelajah Pegunungan, Wakil Ketua DPRD Polman Hamzah Turut Dalam Rombongan

Polewali Mandar, INDONESIANPOINT.COM - Gobar jelajah pengunungan sawit Tenggelang Komunika Nusantara di selenggarakan oleh BCC (Baru Cycling...

Polewali Mandar, INDONESIANPOINT.COM - Gobar jelajah pengunungan sawit Tenggelang Komunika Nusantara di selenggarakan oleh BCC (Baru Cycling Community) di Kecamatan luyo, Kabupaten Polewali Mandar. Minggu ( 30/08/2020) pukul : 08.00-11.15 wita bertempat di Desa Baru, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar.


Randy selaku Panitia Gobar Desa Baru, Kecamatan Luyo menyampaikan keterangan bahwa jumlah peserta Gobar yang ikut 300 – 500 peserta, dan itu dari berbagai komunitas sepeda dari empat Kabupaten yaitu Pare-pare, Pinrang, Majene dan Polewali Mandar itu sendiri.

Adapun Gobar ini menempuh cukup berat perjalanan, melintasi beberapa pebukitan dan dua anak sungai, sehingga ada beberapa peserta yang tidak mampu finish.

H. Syamsul Mahmud, S.IP yang membuka kegiatan Gober secara resmi, Turut pula hadir Hamzah Syamsuddin Wakil Ketua II DPRD yang juga selaku Ketua Perpadi(Persatuan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia) Kabupaten Polewali Mandar dan sekaligus Donatur Kegiatan, juga hadir Nasir Adam Kadis Capil Polewali Mandar.

Pada Pembukaan H.Syamsul menyampaikan soal kegiatan ini yang tidak hanya pada konteks olahraga saja, namun lebih daripada itu, yaitu silaturahmi antar sesama para pencinta sepeda, apalagi ini tidak memboroskan dana, karena biayanya tidak mahal, belum lagi ini menyehatkan, juga bisa memanjangkan umur, sebab setiap yang suka menyambung silaturahmi maka akan dipanjangkan umurnya.

Hamzah Syamsuddin Wakil Ketua II DPRD Polman secara pribadi sangat mendukung kegiatan ini,

"Di masa pandemi Kegiatan seperti ini sangat dibutuh untuk menyehatkan kita, bisa menambah kekuatan imun dalam diri dan resikonya juga tidak banyak, apalagi ini tidak membutuhkan biaya mahal,

Bram manager redi papan PB prima, sekaligus pemilik usaha UD. PUTRI TUNGGAL juga selaku penyelenggara dan tuan Rumah kegiatan Gobar ini menyampaikan terima kasih kepada para donatur yaitu H. Syamsul, H. Sabaruddin, Hamzah Syamsuddin, Jomblo Cell, H. Fadily padli, H. Sail,  Reski Management, dan Rio Teknik. Tutup Bram

Tidak ada komentar