Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Bersama Kementrian Kesehatan, Ruskati Ali Baal Bagikan 1000 Paket Bahan Pangan Tambahan di Majene

INDONESIANPOINT.COM, Majene - Anggota DPR RI Komisi XI Dra. Hj. Andir Ruskati Ali Baal laksanakan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan d...

INDONESIANPOINT.COM, Majene - Anggota DPR RI Komisi XI Dra. Hj. Andir Ruskati Ali Baal laksanakan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di Desa Betteng, Senin 14 September 2020.


Dalam agenda tersebut turut hadir Bapak Bayu Adji selaku perwakilan Kementrian Kesehatan yang turut memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam mengadaptasi new Normal.

Ruskati Ali Baal kemudian menerangkan dilokasi acara pada awak media bahwa dalam agenda ini menjadi prioritas kita adalah selain sebagai bentuk promosi kesehatan pencegahan Covid-19 juga memberikan pengetahuan khusus dalam pencegahan Stunting.

"Jadi hari ini Desa Betteng ini menjadi prioritas pilihan kita untuk memberikan pengetahuan pada masyarakat dalam pencegahan Covid-19 juga mencegah terjadinya stunting pada masyarakat" Ungkap Ruskati

Dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis 1000 Masker, 1000 Paket bahan pangan tambahan, 2 Tandon Cuci Tangan dan 2 Unit Thermk Gun yang kemudian disalurkan langsung oleh Ibu Andi Ruskati Ali Baal bersama Kementrian Kesehatan kepada PemerintaH Desa Betteng.

"Jadi bantuan ini kami berikan, diambil dari Anggaran Aspirasi kami selaku perwakilan Dapil Sulbar yang akan dibagikan di dua Kabupaten yaitu Majene dan Polman, semoga ini menjadi langkah awal untuk menekan angka stunting.

Ia kemudian menambahkan salah satu alasan pemilihan lokasi agenda sosialisadi adalah karena Desa Betteng termasuk wilayah yang angka Stunting tertinggi sehingga penting untuk menjadi prioritas kita.

"Kami akan terus berkordinasi dengan seluruh wilayah lainnya yang masih menjadi langkah prioritas kita dalam menekan angka stunting di Sulbar khususnya" Tutup Ruskati.

Tidak ada komentar